Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Cepat Menggunakan Jeruk Nipis


Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Cepat Menggunakan Jeruk Nipis: Haiii pembaca setia Mulai Belajar Sehat di postingan kali ini kita akan coba share dan mengajak anda membahas tentang bagaimana cara memutihkan ketiak hitam dengan menggunakan jeruk nipis. namun sebelumnya apa aja sih yang membuat ketiak kita bisa menjadi hitam? ternyata ada beberapa faktor yang bisa merubah warna ketiak menjadi lebih hitam mau tau apa saja, berikut hal-hal yang membuat ketiak bisa berubah menjadi warna hitam.
  • Karena faktor kebersihan dan juga pemakaian diodoran atau parfum dalam jangka waktu yang lama
  • Cara mencukur bulu ketiak yang tidak benar.
Tentu saja hal ini bisa mengurangi percaya diri dan juga penampilan khususnya bagi wanita yang menggunakan baju lengan pendek. adapun manfaat jeruk nipis untuk ketiak hitam ternyata jeruk nipis kaya akan vitamin C dan antioksidan sehingga dapat membantu regenarsi sel kulit ketiak kita, dan juga dapat mengembalikan warnanya menjadi cerah kembali dan juga jeruk Nipis merupakan bahan pemutih yang alami dan juga aman untuk digunakan pada kulit tubuh. serta jeruk nipis juga berfunsi sebagai anti septik dan anti bakteri sehingga mampu merawat ketiak dan juga mencegah infeksi serta jeruk nipis merupakan pemutih yang jauh lebih aman di banding pemutih yang kebanyakan di jual di pasaran.
 
Ok sekarang kita masuk ke cara penggunaan Jeruk Nipis untuk Ketiak berikut cara-caranya.
  1. Bersihkan dulu ketiak anda dengan di cukur namun berhati-hatilah jangan sampai melukai kulit ketiak anda.
  2. Setelah di cukur selanjutnya oleskan air perasan jeruk nipis ini pada ketiak secara merata (Jika terasa Pedih ini merupakan efek awal namun jika sakitnya dalam jangka waktu lama segera hentikan dan bilas dengan air)
  3. Pijit perlahan-lahan dengan lembut (jangan terlalu keras karena akan merusak kulit ketiak anda dan juga membuat kulit ketiak menjadi lebih hitam)
  4. Selanjutnya bilas dengan air dingin sampai bersih
  5. Untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini secara rutin 1 minggu sekali.
Demikian informasi tentang Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Cepat Menggunakan Jeruk Nipis semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
0 Komentar untuk "Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Cepat Menggunakan Jeruk Nipis"

Back To Top