Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah Dengan Masker Putih Telur dan Jeruk Nipis


Hallo apa kabar sahabat setia Mulai Belajar Sehat bagi anda yang memiliki Jerawat atau memiliki masalah menghilangkan jerawat tapi ga hilang-hilang disini mulai belajar sehat tetap setia membagi tips-tips mengatasi jerawat untuk merawat kecantikan anda secara alami tentunya ya. sebelumnya Mulai Belajar Sehat juga pernah membahas tips-tips Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Menggunakan Tomat dan Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Es Batu Buat teman-teman yang belum membacanya silahkan bisa juga menggunakan tips yang mulai belajar sehat posting sebelumnya.

Dipostingan kali ini juga mulai belajar sehat akan share kembali tentang bagaimana cara alami menghilangkan bekas jerawat di wajah dengan bahan-bahan alami pilihan, hanya menggunakan putih telur dan juga jeruk nipis saja untuk menghilangkan jerawat. caranyapun sangat mudah sekali bahan-bahan dan peralatan yang anda harus siapkanpun sangat sederhana apa saja bahan dan alat yang dibutuhkan berikut info nya.
  1. Anda harus menyiapkan putih telur yang sudah anda pisahkan dengan kuning telurnya.
  2. Selanjutnya anda sedikan jeruk nipis yang sudah dibelah dua untuk mempermudah anda
  3. dan untuk alat pembantu sediakanlah saringan dan juga sendok.
Apabila semua peralatan dan bahan di atas sudah di siapkan kita langsung aja kita praktekan ya untuk caranya.
  • Kita peras jeruk nipis kedalam putih telur yang sudah kita sediakan tetapi jangan lupa di saring biji-biji jeruk nipis agar tidak tercampur dengan putih telur.
  • Selanjutnya setelah air jeruk nipis tercampur dengan putih telur langkah selanjutnya kita kocok-kocok hingga berbusa.
Setelah selesai, sebelum kita memasuki cara pemakaian kita perlu membersihkan terlebih dahulu wajah kita dari sisa-sisa make up setelah di rasa bersih, selanjutnya kita tinggal oleskan masker putih telur yang sudah di campur dengan jeruk nipis ke wajah anda secara merata dan untuk pengolesan ini kita memerlukan waktu 2 hingga 3 menit, setelah merata keseluruh bagian wajah kita diamkan selama 20 menit.

Dalam proses 20 menit tersebut jangan sampai masker tersebut pecah ya, jadi kita jangan terlalu banyak bicara dan bergerak agar masker tersebut tidak pecah.

Setelah 20 menit berlalu langsung saja kita bilas wajah kita dengan menggunakan air bersih atau sabun yang cocok untuk wajah anda. cukup mudah bukan

Apabila kita melakukan efektif setiap hari dalam dua minggu Mulai Belajar Sehat yakin jerawat yang anda derita pastinya akan hilang sendirinya.

ok demikian postingan yang bisa mulai belajar sehat bagikan ke teman-teman semua semoga bermanfaat dan jangan lupa di share.
0 Komentar untuk "Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah Dengan Masker Putih Telur dan Jeruk Nipis"

Back To Top