Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat Secara Alami


Hallo teman-teman pada postingan kali ini mulai belajar sehat akan posting tentang seputar jerawat, pasti dari teman-teman yang membaca artikel ini pasti sedang resah dengan permasalah bekas jerawat betul ga? memang sieh tidak hanya wanita saja yang selalu resah tetapi pria juga pasti merasakan keresahan. memiliki bekas jerawat memang sangat membuat kita menjadi risih dan kurang percaya diri. namun sekarang teman-teman ga perlu lagi risih dengan bekas jerawat karena  mulai belajar sehat akan mencoba share tentang tips dan trik menghilangkan bekas jerawat dengan cepat secara alami tanpa obat-obatan. 

Bekas jerawat biasanya nampak seperti flek yang hitam atau pori-pori yang besar, nah untuk menghilangkan bekas jerawat yang di tunjukan dengan pori-pori yang besar kita bisa menggunakan cara yang sangat-sangat sederahana yaitu dengan menggunakan es batu.

Mengapa Es Batu?

Selain Es Batu yang bisa merapatkan pori-pori kulit, es batu juga bisa bermanfaat untuk menjaga produksi sebum atau kelenjar minyak agar tetap dalam kondisi yang normal.

Sebelum masuk ke tips-tips menghilangkan jerawat kita siapkan terlebih dahulu bahan dan alat-alat yang dibutuhkan.
  1. Siapkan ES Batu 
  2. Siapkan Lap Waslap
Setelah semua alat-alat di atas sudah lengkap selanjutnya sekarang kita masuk ke tips bagaimana cara menggunakan es batu untuk menghilangkan bekas jerawat berikut tipsnya.
  • Pertama silahkan masukan dua kotak es batu ke dalam Lap Waslap, 
  • Setelah es batu di masukan ke dalam lap waslap selanjutnya kita cukup kita mengoleskan pada area yang ada noda bekas jerawatnya 15-20 detik setiap bagian dan pindah ke bagian yang lain selama anda lakukan selama 10 menit dalam memberikan es batu dan jangan terlalu di tekan cukup di tempel saja.
Hal ini bisa kita lakukan secara rutin sehingga perlahan bekas jerawat anda akan berlangsung hilang dan pori-pori kulit anda bisa menjadi lembut.

Ok demikianlah postingan cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat secara alami, lain waktu kita bahas kembali dengan cara-cara lainnya.
0 Komentar untuk "Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat Secara Alami"

Back To Top