Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat Untuk Wanita Dengan Menggunakan Susu


Salam sehat alami pembaca setia MBS pada postingan kali ini kita akan mengajak anda untuk membahas tentang Bagaimana Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Menggunakan Susu, susu merupakan bahan alami yang sudah lama digunakan para wanita untuk memutihkan kulit ataupun sebagai pencerah kulit, taukah kamu didalam susu ternyata mengandung zat yang dapat melawan flek-flek serta mencerahkan kulit. Serta susu juga dapat digunakan untuk perawatan kulit dengan cara mandi atau merendam tubuh dengan air susu dengan cara ini dapat menghilangkan bintik hitam pada kulit.
untuk memutihkan kulit sebenarnya tidak harus dengan mandi air susu tapi juga bisa dengan menggunakan sebagai masker wajah. 

Sebelumnya kita sediakan dulu alat dan bahannya yaitu
  • Susu
  • Kapas
Apabila setelah bahan dan alatnya tersedia selanjutnya untuk cara penggunaannya sebagai berikut
  • Celupkan kapas pada susu
  • selanjutnya usapkan pada wajah anda secara merata 
  • Setelah merata kemudian diamkan selama 15 sampai 20 menit 
  • Setelah 15 - 20 Menit Berlalu selanjutnya bilas kembali dengan air sampai bersih.
Susu ini akan mengangkat sel-sel kulit yang mati yang menutupi wajah sehingga kulit wajah anda semakin bertambah lebih cerah.


Demikianlah Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat Untuk Wanita Dengan Menggunakan Susu yang bisa kami bagikan. semoga bermanfaat bagi yang membacanya sekian dan terimkasih.
0 Komentar untuk "Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat Untuk Wanita Dengan Menggunakan Susu"

Back To Top