Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat Untuk Pria dan Wanita


Bicara soal jerawat kami yakin tidak hanya wanita tapi khususnya pria bahkan tidak hanya orang tua tapi juga para remaja, dan satu hal yang cukup umum dilakukan oleh masyarakat kita adalah saat jerawat itu muncul satu aja, biasanya kita langsung main pencet betul? tetapi hal seperti itu bukan jerawat kita menjadi hilang tapi yang di khawatirkan noda atau bekas jerawat ga hilang-hilang.
sering kali pertanyaan masuk yang kami terima dan menanyakan mengenai jerawat ini bagaimana caranya menangani jerawat agar tidak meninggalkan bekas atau yang sudah meninggalkan bekas sebelumnya seperti noda hitam bahkan seperti bopeng di wajah, gimana ya cara untuk menghilangkannya? nah pada postingan kali ini mulai belajar sehat akan mencoba membahas seputar cara menghilangkan bekas jerawat dengan cara alami.
secara umum penyebab jerawat itu ada empat faktor 
  1. Sumbatan pori yaitu keratin yang menyumbat kelenjar minyak
  2. Produksi minyak yang berlebihan
  3. Peningkatan bakteri
  4. dan akibat ke tiga faktor di atas biasanya dalam badan kita timbulnya reaksi peradangan sehingga timbul jerawat yang besar, bengkak dan merah
Ada dua tipe jerawat yang pertama komedo hitam terletak dipermukaan untuk jerawat seperti ini mudah dikeluarkan karena menandung melanin, tetapi kalau komedo putih biasanya terletak lebih dalam dan lebih susah untuk dikeluarkan dan ini biasanya yang membuat orang penasaran sehingga sering di pencet-pencet dan ini adalah kesalahan yang salah.

penanganan awal jerawat dengan memberikan cream atau gel yang mengandung antibiotik tetapi pengobatan seperti ini juga tergantung kedalam tingkat keparahan jerawatnya kalau untuk yang jerawat biasa cukup menggunakan cream yang mengandung retinoild diharuskan juga menggunkan sublock untuk menghindari kulit kemerahan atau terbakar.

untuk cara menangani jerawat yang sudah di tangani tetapi masih meninggalkan bekas, yang sering terjadi biasanya noda hitam, untuk menghilangkannya bisa menggunakan lightening cream atau bleaching cream. namun untuk secara alami bisa menggunakan bahan-bahan yang alami menggunakan es batu, telur, bawang putih dan masih banyak lagi semua bisa baca artikel Mulai Belajar Sehat sebelumnnya.
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat Untuk Pria dan Wanita"

Back To Top